Featured Video

Minggu, 31 Juli 2011

Cara Hack Kartu Three 3 yang Kehabisan kuota





Diakui atau tidak Untuk Sementara ini Layanan Internet Via Kartu Seluler Tercepat Yakni Kartu Three, beberapa layanan sudah di coba Namun Koneksinya rata-rata Masih mengecewakan. Namun kadang Jika Three lagi Ngambek walaupun Kuota masih Banyak yeahhh Leletnya Minta Ampun, Ini kadang bikin Bete Apalagi Sobat yang Sedang Ikutan Kontes SEO "Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia", Jelas tidak bisa Optimasi Artikel.
Waduh koq Ngomongnya Jadi Ngawur neh, Back to Topic Cara Hack Kartu Three yang sudah kehabisan kuota.
Seperti Biasa saya Isi Pulsa Three Rp. 50.000 Setiap Bulannya untuk Kuota 1 gb, Alangkah Kagetnya Setelah 5 hari Pakai ada SMS pemberitahuan dari 234 jika Kuota three saya Habis dan koneksi jelas di Perlambat, ini karena kelalaian saat download ebook atau software penting hingga tidak sadar jika sudah Download 1Gb.
Akhirnya Berpikir Bagaimana Akalin si Three kesayangan biar Kuota telah habis tapi Koneksi tetap Kenceng seperti semula.
Berbagai cara sudah di Coba, baik itu pake mantra, pake Jampi Turun Gunung ke Dunia Underground dan Tanya semua Sohib-sohib Underground, semua Bilang Nyerah.
Sambil Termenung dan bete Pelototin Blog yang ga Bisa kebuka, Akhirnya Menumpahkan Kekesalan ini pada 234 " No Layanan Three untuk langganan Internet ".
Akhirnya Setelah mencoba Beberapa Kali Kirim Script Aneh Ke No 234... Ohhhhhh si Three Nyerah Juga, Coba Koneksi Lagi... Wuzzzzzzz Ga nyangka Jika Kencengnya Ga Ketulungan.

APa Sobat Pengguna Three untuk Internetan? dan Kuota Habis?
Mau Kenceng seperti Semula, Bahkan Lebih kenceng lagi?
Silahkan Kirim Pesan Via YM " daenk2008". atau ke FB disini : http://www.facebook.com
Maaf Jika Tidak langsung Ngasi Caranya di Sini, karena jika di deteksi Three Nanti Malah Ga Berlaku Lagi.
Trik Ini 75% Berhasil Jika di dukung Modem yang Bagus
PERINGAtAN :
Bagi sobat yang sudah di kirimkan Caranya, Mohon Jangan Pernah di Posting dimanapun, Ini demi Kepentingan Bersama. Karena Jika caranya SOBAT posting Maka Trik ini akan mudah Kelacak three dan kita semua RUGI.
Jika mau berbagi dengan Teman lainnya Kirim saja Via Pesan

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More